Aneka Keripik Pisang Yen Yen

Rabu, 20 April 2016

wisata indonesia

Lampung dulu dan Lampung kini semakin jauh berbeda. Sekitar periode tahun 1990 an suasana kotanya masih sepi dan tidak banyak industri. Namun sekarang ini kalau kita kesana Kota Lampung semakin padat dan semakin banyak pembangunan gedung bertingkat.

Pusat Oleh Oleh Yen Yen

Menempati Ruko lama

Aneka krupuk

Aneka keripik pisang

Hmm...sambel

Sang Pendiri

Artinya perekonomian Kota Lampung semakin maju dan semakin banyak pula industri yang berkembang di kota ini. Namun keberadaan Pusat OlehYen Yen yang berada di Jalan Ikan Kakap No.86, Pesawahan, Teluk. Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, ternyata tak lekang di telan oleh zaman. Barada di sebuah ruko yang berukuran sedang, nyaris tidak pernah ada perubahan bentuk sejak pertama kali didirikan.

Yang menjadi andalah dari Pusat Oleh Oleh Yen Yen tentunya adalah keripik pisang. Hal ini dikarenakan Lampung merupakan salah propinsi penghasil pisang terbesar di Indonesia. Keripik pisangnya dinamakan dengan keripik pisang Aneka. Selain keripik pisang ini dikemas dengan rapi, berbagai pilihan rasa juga bisa menjadi alternatif. Ada rasa asli, rasa manis, rasa cokekat, rasa keju dan lainnya.

Selain itu yang menjadi primadona adalah sambal Yen Yen nya, krupuk kemplangnya dan berbagai pilihan macam kopi. Nah, bagi anda penikmat duren, bisa langsung menikmati lezatnya durian Lampung. Biasanya para pedagang durian banyak berada di sekitar kanan dan kiri nya Pusat Oleh Oleh Yen Yen.

Hmm..jadi ngiler...hihihihi...mampir saja kalau ke Lampung.

By : AMGD



Kirim komentar

Nama :

Email :

Isi Komentar :

Masukan Angka Berikut ini : 778


 

Trip Mlancong




Provinsi