Wow..Ayam Geprek Istimewa, Bogor

Senin, 6 Agustus 2012

wisata indonesia

Patokan lokasinya, saya ambil saja dari arah tol lingkar luar Bogor, kemudian exit Warung jambu. Lalu ambil arah belok kiri sampai ketemu dengan lampu merah pertama.  Arahkan lurus terus mobil anda sampai dengan bertemu dengan lampu merah berikutnya, kemudian ambil kiri.

Ayam Geprek Istimewa

Ramee..

Penuuh...

Ada sop empalnya...

Ayam Geprek Istimewa

Pencok ayam

Ada menu udang juga

Sop empal

Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Ayam Geprek Istimewa kurang lebih 200 meter dari lampu merah tersebut dan berada di sebelah kiri jalan. Ketika memasuki resto ini, jelas sekali terlihat kalau sebelumnya merupakan rumah tinggal. Tapi disulap sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah resto.

Ketika saya duduk dan memperhatikan suasana sekitar, bisa dikatakan kalau tujuh puluh persen pengunjungnya adalah anak SMU dan anak kuliahan. Baru sisanya adalah rombongan keluarga maupun dewasa.

Sesuai namanya, kalau resto ini memang mengandalkan menu dengan bahan dasar ayam. Ada ayam goreng, ayam geprek sambal ijo, sampai dengan pencok ayam. Ayam Geprek merupakan menu yang paling spesial di resto ini, yaitu ayam kampung yang dimasak dengan metoda tertentu sehingga dagingnya lembut dan bumbunya meresap.

Rasanya mantap abisss, dan sambalnya juga mantab….bagi yang nggak doyan pedes mesti berhati-hati kalau tidak mau kepedesan. Satu porsi ayam yang dijual dengan harga Rp 12 rb tentunya cukup murah dibandingkan dengan kualitas rasa yang ditampilkan.

Selain ayam gepreknya, menu tempe kemul dan tahu susur juga cukup favoit disini. Tempe kemul layaknya seperti mendoan, namun dengan gorengan yang lebih kering. Kalau dicampur dengan ayam goreng dengan sambal nan pedasnya, cocok sudah.

Kalau ke Bogor harus coba ya…mampir ke ayam geprek istimewa..dijamin top markotop.

By : AMGD



Kirim komentar

Nama :

Email :

Isi Komentar :

Masukan Angka Berikut ini : 900


×
 

Trip Mlancong




Provinsi