Warmo, Warteg Idola

Selasa, 31 Juli 2012

wisata indonesia

Yang kedua adalah, lokasinya yang sangat strategis, berada dipojokan lampu merah antara Jalan Tebet Raya dan Jalan Tebet Timur, Jakarta. Yang ketiga, karena warteg ini buka 24 jam dengan pengunjung yang tiada henti. Dan yang keempat..hmm…banyak artis-artis maupun pejabat yang bertandang ke Warmo.

Selamat datang di Warmo

Menikmati makanan

Nikmatnya berduaan makan di Warmo

Ruangan dalamnya..

Dapurnya....

Mari...mari..dimakan

Selain beberapa hal tersebut, menu yang tersedia dari Warmo juga sangat beragam ; dari sayur daun kangkung, sampai daging rendang, aneka gorengan, sate, ati ampela, telur dadar, dan menu khas warteg lainnya. Dan sekarang ini terus berkembang, hingga menu soto pun tersedia.

Kalau menurut saya sendiri, lauk-pauk yang disediakan punya rasa yang lumayan, tapi rasa nasi putihnya menurut saya yang istimewa. Nasi putihnya pulen, dan mak les di tenggorokan, dan tentunya disajikan dalam keadaan hangat. Sempurna !

Ruangan warteg hanya berukuran sempit sekitar 7 m x 10 m, maka dari itu jangan heran kalau pas jaman siang, anda harus rela antri untuk mendapatkan tempat duduk di Warmo. Dan yang antri dari semua kalangan.

Harga makanan di warteg Warmo mulai dari Rp2.000–Rp 15.000, tergantung menu apa yang dipilih. Buka setiap hari dan 24 jam, tentunya memudahkan siapa saja yang berkunjung untuk menikmati satu porsi Warteg Warmo !

 

By : AMGD



Kirim komentar

Nama :

Email :

Isi Komentar :

Masukan Angka Berikut ini : 742


×
 

Trip Mlancong




Provinsi