Menyambut Mentari Pagi Di Pantai Senggigi

Minggu, 24 Juni 2012

wisata indonesia

Maka jangan heran kalau anda berwisata ke daerah Lombok akan banyak sekali ketemu wisatawan asing, salah satunya yang menjadi idola adalah Pantai Senggigi. Menghadap langsung ke arah laut Selat Lombok, Pantai Senggigi menjadi salah satu pusat wisata bahari di Pulau Lombok. Ombak lautnya yang tenang dan wilayah pesisir yang landai menjadikan tempat ini sangat menyenangkan untuk berenang. Kalau cuaca ceeah, kita bisa menikmati pemandangan Gunung Agung (Pulau Bali) yang tampak dari tempat ini.

Resto di samping pantai

Dermaga Senggigi

Mentari pagi di Senggigi

Asyiknya jalan pagi di Senggigi

Indahnya...

Indahnya...

Perahu nelayan

Pantainya landai

Mantab viewnya..

Panatainya yang landai dan memanjang sungguh memanjakan para pecinta pantai. Pantai yang pengunjungnya sebagian besar wisman ini memang cocok sekali sebagai tempat berjemur. Apalagi di sepanjang pantai, pinggir2nya banyak ditumbuhi berbagai pohon yang membuat teduh suasana.

Selain mandi, berjemur, bermain pasir, kita juga bisa melihat karang-karang laut yang indah dengan menyewa perahu yang mangkal di beberapa spot tertentu di sepanjang pantai Senggigi. Untuk menikmati kepuasaan dalam suasana yang tenang, cobalah anda datang di pagi hari antara jam 6 sampai dengan jam 8 pagi.

Namun kalau mau datang di Tengah keramaian, datanglah di waktu sore menjelang maghrib sekaligus menikmati sunsetnya. Itulah Pantai Senggigi dengan keindahan, ketenangan dan keramaiannya.

By : AMGD



Kirim komentar

Nama :

Email :

Isi Komentar :

Masukan Angka Berikut ini : 961


×
 

Trip Mlancong




Provinsi