Mancing dan Makan di Fishing Valley Bogor

Jumat, 25 Januari 2013

wisata indonesia

Dari pintu keluar ring road tol Bogor Kedung Halang, arahkan kendaraan anda ke kanan. Setelah belok kanan, ikuti arah jalan sepangjang 200 meter, kemudian ada jalan belok kiri, lalu ikuti sampai dengan kurang lebih 500 meter dan sebelah kiri adalah Fishing Valley. Dengan jalanan turun ke bawah, menuruni lembah, makanya tempat ini dinamakan Fishing Valley.

Kolam pemancingan

Mari mancing

Kolam ikan yang paling besar

Ayo..mandi..

Asyiknya...

Main slunturan

Kalau mau pesen makanan...silakan dilihat menu-menunya

Begitu kita turun dan sampai di lokasi, tempat pemancingan yang luas langsung terlihat di depan mata. Bahkan tidak hanya satu, tapi ada 3 kolam besar yang dipakai buat pemancingan. Cocok sekali buat anda yang punya hobi memancing. Apalagi ditambah dengan saung-saung yang ada di pinggiran kolam ikan, membuat para pemancing semakin betah. Sembari memancing, kita bisa memesan makanan apa saja yang kita sukai.

Disamping tempat pemancingan, terdapat waterboom dengan permainannya dalam ukuran sedang. Bagi anda yang ingin bermain air bisa mandi di waterboon sepuas-puasnya. Untuk waterboomnya memang sepertinya lebih menyanga pasar anak-anak. Karena sebagian besar air kolamnya dangkal. Hanya ada satu kolam yang airnya dalam, namun ukurannya tidak terlalu besar, sekitar 6x12 meter.

Satu hal yang masih harus disempurnakan oleh manajemen Fishing Valley adalah pelayanan restonya yang lama. Kita harus menunggu hampir 40 menit untuk menunggu menu-menu yang kita pesan. Seandainya waktu pesanan bisa dipersingkat menjadi 15-20 menit, wah sangat bagus sekali.

Namun setidaknya tempat ini bisa menjadi salah satu alternatif liburan wisata anda, spesial buat anda yang punya hobi memancing.

By : AMGD

 



Kirim komentar

Nama :

Email :

Isi Komentar :

Masukan Angka Berikut ini : 278


×
 

Trip Mlancong




Provinsi