Kesengsem Oleh Keramahan Teh Diah

Selasa, 1 Januari 2013

wisata indonesia

Siang itu kebetulan hanya ada beberapa pengunjung yang ada di dalam toko, maka kami bertujuh dengan bebasnya memilih berbagai oleh-oleh yang ada disini. Mari..mari….ditengah-tengah kebingungan kami muncullah sesosok Ibu paruh baya dengan memakai celana jeans dan kaos yang dimasukkan. Keliatan sekali kalau beliau seorang wanita yang gemar merawat tubuh.

Selamat datang

Silakan masuk

Tape ketan

Silakan dipilih

Opka ketan bakar

Opak ketan bakar

Bersama Teh Diah

Sirup jeruk nipis

Beberapa saat kami perhatikan, baru sadar kalau ternyata ibu paruh baya ini adalah Teh Diah, orang yang memiliki toko oleh-oleh khas Kuningan ini. ,”Ibu Teh Diah ya,”? Tanya kami. ,”Betul Mas..Mbak...,” Jawab Teh Diah sambil tersenyum dan tersipu. Akhirnya Teh Diah sendiri yang menjelaskan kepada kami semua yang khas dari Kota Kuningan.

Selain tape ketan yang memang sudah terkenal khasnya oleh-oleh Kota Kuningan, opak bakar, gemblong, sirup jeruk nipis juga menjadi andalan oleh-oleh khas Kota Kuningan. Dan Teh Diah sendiri menyarankan untuk membeli semuanya, walaupun sedikit-sedikit. ,” Yang penting tahu rasanya Mas,” Papar Teh Diah dengan ramahnya.

Untuk membuat nyaman para pelanggan, disisi belakang toko disediakan sebuah musholla kecil yang di bawahnya terdapat kolam ikan yang ikannya bisa dibuat terapi. Selain itu masih ada taman yang cukup luas, yang bisa digunakan untuk bersantai oleh para pengunjung.

Beli oleh-oleh di toko Teh Diah, puas karena keramahannya dan lengkap pula koleksinya.

By : AMGD



Kirim komentar

Nama :

Email :

Isi Komentar :

Masukan Angka Berikut ini : 39


 

Trip Mlancong




Provinsi