Ima Mulia, Pusat Oleh-Oleh Khas Lombok

Minggu, 5 Agustus 2012

wisata indonesia

Pusat Oleh –Oleh Ima Mulia yang terletak di Jalan Diponegoro, Mataram, Lombok ( 150 m utara Pasar Sayang-Sayang), akan memberikan alternatif pilihan oleh-oleh buat anda yang berkunjung ke kota Lombok. Berbentuk seperti rumah, yang memanjang dengan tempat parkir yang cukup luas di tengahnya.

Lokasinya...

Koleksi tas

Kain tenun

Pilihan makanan

Kacang mete bumbu

Ting Ting mete

Susu kuda liar

Rinjani Coffee

Rumah besar tersebut terbagi dalam tiga bagian besar, ruangan paling depan memamerkan oleh-oleh khas Lombok seperti kaos, tas, beserta kain tenunnya. Kaos dengan berbagai motif wisata Lombok, seperti dengan gambar pantai Senggigi, Gili Tarawangan sampai dengan gunung Rinjani bisa menjadi pilihan anda.  Tenunnya juga cantik-cantik dengan berbagai macam motif, dari motif sederhana sampai dengan yang rumit.

Ruang Tengah diisi dengan berbagai makanan khas Lombok, seperti susu kuda liar, kacamg mete asli Lombok, krupuk dan berbagai jenis lainnya. Dan yang paling menarik adalah adanya dendeng rusa, dimana rusa termasuk hewan yang dilindungi. Namun kata pemiliknya, rusa tersebut bukan hasil perburuan, namun merupakan hasil peternakan.

Ruang paling belakang menawarkan berbagai macam mutiara, layaknya toko-toko mutiara yang lain dengan berbagai pilihannya. Dari mulai mutiara air tawar, air laut dan lainnya. Dari ketiga ruang tersebut, nampak yang paling rame adalah ruang Tengah yang menjual berbagai makanan khas Lombok.

Jadi ketika anda pergi ke Kota Lombok, pastikan untuk membeli oleh-oleh khasnya, salah satunya di pusat oleh-oleh Ima Mulia.

By : AMGD



Kirim komentar

Nama :

Email :

Isi Komentar :

Masukan Angka Berikut ini : 208


 

Trip Mlancong




Provinsi