Everfresh, Makan dan Belanja Ikan Segar

Rabu, 29 Februari 2012

wisata indonesia

Atau mungkin daerah ini lebih dikenal dengan daerah Pejompongan, dimana memang seputaran daerah ini juga terdapat beberapa tempat kuliner favorit warga Ibukota Jakarta. Dari luar Everfresh memang tidak tampak terlalu mencolok, karena hanya berupa bangunan ruko berbentuk kotak.

Slogan Everfresh

Tanda tangan artis

Menunggu pesanan

Silakan ikannya dipilih

Hmm...segar..

Ikan Sembilang

Ikan hidupnya...

Udang rebus

Ikan bawal bakar

Tauge..segeer...

Ikan selar goreng...kriuuk..

Namun ketika masuk ke dalam, barulah aroma ikannya terasa kental dimana-mana. Di sudut pintu masuk terpajang slogan dari Everfresh yang selalu mengutamakan mutu, terutama kesegaran ikan. Dan tanda tangan artis yang pernah berkunjung kesini pun ditata rapi disekitar selogan tersebut.

Di salah satu sudut ruangan yang lain merupakan tempat berbagai jenis ikan, baik ikan yang masih hidup maupun ikan yang telah mati. Walaupun ikannya telah mati, namun dipastikan bahwa ikan tersebut adalah tangkapan di malam hari, jadi masih segar. Jenis ikan yang tersedia lumayan beragam, ada ikan bawal, ikan kuwe, ikan sembilang, udang, ikan selar, kepiting dan lainnya.

Kebanyakan pengunjung memilih untuk memilih ikan dan makan di tempat karena tidak perlu repot untuk memasaknya. Dan sebagian lagi memang ada yang secara khusus datang, membeli ikan dan dibawa pulang.

Waktu kami berkunjung kesana sekitar jam 11 siang, suasana resto belum begitu ramai, mungkin jam makan siang belum tiba. Maka dari itu, kami putuskan untuk makan di tempat saja. Pilihan menu kami jatuh kepada udang rebus, cumi goreng, ikan bawal bakar ikan dan ikan selar goreng.

Karena suasana yang tidak begitu ramai, maka hanya dalam tempo lima belas menit semua pesanan kami datang. Semua hidangan yang tersedia terasa enak, namun yang spesial bagi kami adalah udang rebus dan ikan selar gorengnya.

Udang rebusnya terasa manis dan legit ketika digigit, hal ini menunjukkan kalau yang dimasak bukan sembarang udang, melainkan udang pilihan yang segar. Begitupun ikan selarnya, bau amis sama sekali tidak terasa, menunjukkan pula kalau ikannya merupakan ikan segar. Bahkan ketika digoreng kering, kriuknya membuat mulut terus menganga ingin segera menghabiskan semua ikan selar yang dihidangkan.

Saking enaknya menikmati seafood, tahu-tahu perut sudah terasa penuh alias kekenyangan. Karena tempatnya bersih, tak ada salahnya juga ketika anda selesai makan duduk-duduk di kursi sambil melihat lincahnya gerakan-gerakan ikan yang masih hidup.

Everfresh membuktikan kalau untuk membeli atau memakan ikan fresh tidak harus dipinggir pantai, namun di Tengah kota pun kita bisa menikmatinya.

By : AMGD



Kirim komentar

Nama :

Email :

Isi Komentar :

Masukan Angka Berikut ini : 115


×
 

Trip Mlancong




Provinsi